10.26.2010

Perkembangan Bisnis Informatika

Perkembangan bisnis informatika sekarang – sekarang ini cukup menarik, seperti software, hardware, jasa konsultasi, bisnis internet/online, dll. Peningkatan tersebut di faktori oleh naiknya kebutuhan akan teknologi informasi. Seperti berikut ini :

Software
Software atau perangkat lunak selalu menempati penjualan yang cukup tinggi di pasaran, walaupun sekarang ini banyak bermunculan software-software bajakan, crack, dan di share secara gratisan, software-software tersebut tetap terjual khusunya bagi kalangan pengusaha dan perkantoran.

Hardware
Bisnis dalam dunia hardware juga sangat menjanjikan, sekarang ini hardware-hardware baik dari monitor sampai procecor sangat bersaing, dan berlomba-lomba memunculkan jenis baru yang lebih efisien/tinggi performanya. Kegiatan menjual hardware-hardware sangat menjanjikan omsetnya, jika anda mempunya link distributor dari penyedia semua hardware, dan anda mempunyai modal yang cukup untuk memulai usaha, janganlah takut untuk masuk di dunia bisnis penjualan hardware bila kita mempunyai keahlian untuk membuat sendiri, kita dapat membuat brand sendiri.

Jasa Konsultasi
Jasa konsultasi dalam dunia teknologi informasi juga sangat penting dan sangat dibutuhkan, terutama bagi orang-orang awam atau belum terlalu mengerti akan teknologi informasi. Jasa konsultasi itu dapat berupa, saran pemilihan hardware/software, saran pembuatan program/software, saran pembuatan web yang bagus untuk usahanya, dan masih banyak yg lainnya tergantung kemauan client kita. Jika anda pandai berbicara dan sangat mengerti akan dunia teknologi informasi, jangan ragu untuk membuka jasa konsultasi sendiri. Pekerjaan ini dapat dijadikan pekerjaan sampingan untuk anda.

Bisnis Internet/Online
Bisnis online dapat berupa jual-beli, bermain saham, bermain iklan, dll. Jual-beli barang online sangat efisien, kita tidak wajib membuka toko di offline store, jika kita tak mempunyai modal yg cukup untuk membuat toko secara offline, kita dapat memulainya dari membuka toko online. Yang sekarang ini sedang marak - maraknya adalah jual-beli via kaskus.us. di kaskus, kita dapat menjual barang – barang atau gadget apapun yang kita ingin jual, ataupun sebaliknya kita dapat membeli barang yang kita inginkan.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com