3.04.2010

SAYA RINDU JK


Mau dimulai darimana ya saya mengagumi mantan wakil presiden kita ini, intinya saya mengagumi JK lebih dari saya mengagumi presiden kita, JK dilahirkan pada 15 mei 1942 dari pasangan Haji Kalla dan Athirah, pengusaha keturunan bugis yang memiliki bendera usaha KallaGroup. Bisnis keluarga Kalla tersebut meliputi beberapa kelompok perusahaan di berbagai bidang industri. Tahun 1968, Jusuf Kalla menjadi CEO dari NV Hadji Kalla. Di bawah kepemimpinannya, NV Hadji Kalla berkembang dari sekedar bisnis ekspor-impor, meluas ke bidang-bidang perhotelan, konstruksi, pejualan kendaraan, perkapalan, real estate, transportasi, peternakan udang, kelapa sawit, dan telekomunikasi. pada daerah asalnya JK ini lebih akrab dipanggil Daeng Ucu.
Saya sangat rindu dengan bapak JK ini, tanya kenapa??????
saya sangat mengagumi kepemimpinan beliau sebagai wakil presiden biarpun tidak sebagai presiden tapi bapak JK ini sudah banyak membuat terobosan-terobosan yang briliant. sudah banyak yang beliau lakukan untuk bangsa ini. salah satu jasa yang paling saya ingat ketika ia mendamaikan antara NKRI dan GAM di helsinki, sungguh setelah belasan tahun kita berkonflik ternyata dapat didamaikan oleh seorang JK. sangat cepat dan tepat.
dan pada konflik di Loksemauwe Ambon yang berbau SARA beliau masih sebagai menteri dalam kabinet Megawati juga sangat aktif membantu. Banyak sekali sikap beliau yang harus banyak dicontoh oleh para pejabat kita. dalam suatu acara di global TV, beliau tidak sungkan untuk duduk bersama pembantu rumahnya. sungguh sangat mengesankan sosok JK ini.
jika saya paparkan kekaguman saya kepada beliau sungguh sangat banyak. saya hanya ingin mengatakan SAYA RINDU JK.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com